Aplikasi PPKG Versi Terbaru Format Excel

Aplikasi Program Penilaian Kinerja Guru Versi Terbaru
Tampilan menu Aplikasi Program Penilaian Kinerja Guru Versi Terbaru

Aplikasi PPKG Versi Terbaru Format Excel - Aplikasi Program Penilaian Kinerja Guru Versi Terbaru , Aplikasi yang dapat di gunakan untuk melakukan penilaian kinerja guru secara otomatis berdasarkan golongan mulai dari Golongan III sampai Golongan IV, Aplikasi ini sangat mudah untuk di gunakan karena Format dari Aplikasi PKG ini menggunakan Format Microsoft Excel ,tentunya Bapak /Ibu sudah mengenal dengan yang namanya Microsoft Excel .

Aplikasi ini tidak di beri Paswords Protect agar dapat di kembangkan kembali dan di edit sesuai dengan keadaan dan kondisi sekolah Bapak / Ibu .

Aplikasi terdiri dari beberapa Komponen Penilaian yang terdiri dari Komponen 1 sampai Komponen 14 , juga dilengkapi Format 1D dan Format 1C serta di lengkapi dengan Cetak Cover Halam Depan dan Format Persetujuan dari Tim Penilai dan Guru yang di nilai .

Untuk lebih jelasnya tentang Aplikasi Program Penilaian Kinerja Guru, Silahkan unduh aplikasinya pada tautan di bawah ini :

Silahakn klik salah satu Tombol share Facebook atau G Plus ( G+) untuk membuka link downloadnya terima kasih semoga bermanfaat Aplikasinya 

Posting Komentar untuk "Aplikasi PPKG Versi Terbaru Format Excel"