Contoh Laporan Pertanggungjawaban SPJ Ujian Sekolah

Contoh Laporan Pertanggungjawaban SPJ Ujian Sekolah

Download Laporan Contoh Pertanggungjawaban Laporan SPJ Ujian Nasional ( UN )Type: Microsoft Excel.xlxs | file di simpan: Google Drive 1 MB (1,5 Kb )  | Date: 29 Januari 2016
Contoh Laporan Pertanggungjawaban SPJ Ujian Sekolah
Tags: Aplikasi, Administrasi, Excel, Penilain, SD, SMP, SMA, Download File Guru, Info Guru


Contoh Surat Pertanggungjawaban Laporan SPJ Ujian Sekolah dan Ujian Nasional ( UN ) adalah sebuah berkas yang harus dipenuhi dan diisi  oleh para panitia Ujian Nasional sebagai bentuk laporan telah di laksanakannya Ujian Nasional ( UN ). 

Contoh LPJ Ujian Nasional di tahun 2016 ini kita ketahui memiliki sistematika yang berbeda dengan tahun sebelumnya. SPJ UN harus dibuat dan disusun oleh panitia UN jika mengingat pentingnya pelaksanaannya Ujian Nasional. 

Selain itu, Soal UN dibuat dan dikirim oleh Negara yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya. SPJ Ujian Nasional yang dimaksud disini adalah dokumen laporan pertanggungjawaban yang di dalamnya memuat segala hal yang berhubungan dengan ( UN ) Ujian Nasional dari awal persiapan hingga UN selesai dilaksanakan. 

[ Preview File SPJ UN ][ Google Drive ][ Format Microsoft Wrods ]





Surat Pertanggungjawaban ini penting untuk bapak atau ibu yang dipercaya menjadi panitia pelaksana UN. Adapun jika Bapak dan Ibu belum pernah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi panitia UN, Silahkan download file nya di bawah ini :

Download File :

SPJ-SURAT PERTANGGUNG JAWABAN UN/UJIAN NASIONAL 2016 - FILE EXCEL


SPJ-SURAT PERTANGGUNG JAWABAN UN/UJIAN NASIONAL 2016 - FILE WORD

Posting Komentar untuk "Contoh Laporan Pertanggungjawaban SPJ Ujian Sekolah"