Contoh Karya Tulis Ilmiah Versi 1 2 3 4 5 6 | Referensi Info Guruku

Contoh Karya Tulis Ilmiah Versi 1 2 3 4 5 6 | Referensi Info Guruku

Guru selaku pendidik harus dapat mengetahui karakteristik siswa sebelum guru melakukan kegiatan belajar-mengajar. Hal ini penting dilakukan karena pada diri siswa terdapat banyak Keunikan yang berbeda-beda antara satu siswa dengan siswa yang lain. Selain itu guru sebagai seorang pendidik diharapkan bias membuat situasi belajar-mengajar menjadi nyaman sehingga siswa tidak akan mengalami kesulitan ketika mereka menerima pelajaran.

Guru pada saat ini diharapkan bukan hanya sebagai seorang pengajar saja yang hanya memberikan materi pembelajaran di kelas, tetapi guru harus menjadi seorang pendidik yang diibaratkan bagai sebuah lentera yang terang cahayanya dalam kegelapan. Guru harus memperhatikan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kesulitan siswa dalam belajar, marilah kita wujudkan pendidikan yang ideal bagi siswa dengan menjadi sosok guru yang mendidik bagi siswa-siswa nya.

Tulisan di atas merupakan salah satu baris atau kalimat yang tertera dalam Contoh Karya Tulis Ilmiah sering disebut juga Karaya Ilmiah (KI) yang dapat digunakan sebagai persyaratan kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya guru yang akan  naik pangkat golongan nya .

Contoh karya tulis ilmiah ini dengan  Format file microsoft Words. Docs  agar dapat di edit dan di kembangkan kembali sesuai dengan Sikon ( Situasi dan konsisi )

Untuk lebih detailnya Tentang Contoh Karya Tulis Ilmiah silahkan buka dan download di tautan di bawah ini :




Posting Komentar untuk "Contoh Karya Tulis Ilmiah Versi 1 2 3 4 5 6 | Referensi Info Guruku"