Contoh Formulir PPDB Format S-1 Untuk SD

Contoh Formulir PPDB Format S-1 Untuk SD - Untuk menyambut tahun ajaran baru setiap sekolah selalu disibukan dengan Kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB) terutana guru yang di tunjuk menjadi panitia Penerimaan Siswa Peserta Didik Baru ( PPDB )  untuk menjaring dan mendata siswa yang ingin masuk ke sekolah. dalam proses penjaringan atau seleksi ini tidak sembarang tetapi dilihat dari ketentuan-ketentuan yang telah sekolah buat.

Contoh Formulir PPDB Format S-1 Untuk SD

Peserta didik baru akan bisa masuk ke sekolah tersebut bilamana sudah memenuhi syarat yang telah di tentukan. Setiap sekolah memiliki kriteria masing-masing untuk siswa yang layak diterima di sekolah tersebut. 

Sebagai upaya untuk mengetahui data siswa baru maka sekolah akan memberikan formulir yang harus diisi oleh calon siswa baru. Formulir ini berisi data-data lengkap siswa yang nantinya akan dientrikan/di input dalam Aplikasi Dapodik.


Contoh Formulir PPDB Format S-1 Untuk SD ini menggunakan format Micrososft Words.Doc sehingga mudah untuk di edit kembali dan di sesuaikan dengan data sekolah masing-maisng , untuk conoth nya silahkan download file nya di bawah ini :

Posting Komentar untuk "Contoh Formulir PPDB Format S-1 Untuk SD"