Contoh Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) SMP Kelas IX

Contoh Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) SMP Kelas IXPTK adalah sebuah kegiatan yang harus dilakukan oleh guru yang bertugas sebagai pendidik yang bertujuan untuk melakukan perbaikan pembelajaran didalam kelas. Materi dalam kegiatan PTK merupakan salah satu ilmu dasar yang harus dipahami oleh seorang guru. Bahkan pemahaman mengenai PTK juga termasuk sebagai pengetahuan dasar yang biasa diujikan dalam Kegiatan Uji Kompetensi Guru.


Contoh Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) SMP Kelas IX


[Preview File]


PTK juga dapat dipakai sebagai implementasi berbagai program yang ada di sekolah, dengan mengkaji berbagai indikator keberhasilan proses dan hasil pembelajaran yang terjadi pada siswa atau keberhasilan proses dan hasil implementasi berbagai program sekolah. Dengan kata lain, melalaui PTK para guru dan pendidik langsung memperoleh teori yang dibangunnya sendiri, bukan yang diberikan oleh orang lain. Dalam hal ini guru menjadi the theorizing practioner.

Baca Juga Artikuel lainnya tentang 
Rangkuman PTK Lengkap 
Kumpulan PTK Lengkap SD dari Kelas 1 - 6
Silahkan Download File nya tentang Contoh Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) SMP Kelas IX Lengkap ditautan di bawah ini :


Posting Komentar untuk "Contoh Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) SMP Kelas IX"