Setelah Penantian Panjang Akhirnya Honorer Akan Terima SK PNS

Perasaan gembira menyelimuti 237 tenaga honorer di Kota Depok. Mereka yang rata-rata telah mengabdi selama belasan tahun akhirnya resmi mendapat status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS),

Mayoritas tenaga honorer itu adalah guru. Dari 237 tenaga honorer yang dilantik, 136 diantaranya adalah guru dan 101 orang lainnya adalah teknisi atau fungsional umum.
"Mayoritasnya memang guru. Selebihnya dinas-dinas, ada yang sudah delapan tahun ada juga yang sudah lima belas tahun," kata Wali Kota Depok, Idris Abdul Shomad.


Wali Kota Depok mengingatkan pada PNS yang baru dilantik untuk menjaga integritasnya. Selain itu peningkatan status diharapkan berbanding lurus dengan peningkatan kinerja. "Ingat, jadi PNS bukan semakin enteng, harus semakin keras," pesannya.


Di tempat sama Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna berjanji memperjuangkan nasib guru honorer lainnya yang belum diangkat menjadi PNS. Selain itu dia juga sedang mengusahakan adanya peningkatan insentif dalam waktu dekat untuk para guru honorer tersebut."Masih dalam pembahasan, ya doakan saja," katanya.

(Sumber : merdeka)

Lihat Juga: 

==>> Daftar Gaji PNS Setelah Dinaikan Oleh Presiden

==>> Pemerintah Resmi Tanda Tangani PP NO.120 Tahun 2015,PNS Resmi Dapat Tunjangan Baru







Posting Komentar untuk "Setelah Penantian Panjang Akhirnya Honorer Akan Terima SK PNS"