Aplikasi PKG Otomatis Dengan Hasil Penilaian Guru Terbaru Versi 2017

Aplikasi PKG Otomatis Dengan Hasil Penilaian Guru Terbaru Versi 2017 - PKG merupakan kegiatan penilaian kinerja guru  yang dilakukan oleh asesor atau sebutan bagi orang yang melakukan penilaian guru ini Pengertian PKG (Penilaian Kinerja Guru) juga dijelaskan dalam Per-Menpan 16/2009. Menurut Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009, PK GURU adalah penilaian dari tiap butir kegiatan tugas utama guru dalam rangka pembinaan karir, kepangkatan, dan jabatannya.


Dalam penilaian kinerja guru tersebut terdapat banyak aspek yang harus dipenuhi guru untuk mendapatkan kenaikan pangkat dan sebagainya. dalam aplikasi pkg ini telah memuat lengkap penilaian yang biasa dibutuhkan pada PKG.Untuk itu aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk bapak dan ibu guru. Berikut ini adalah aplikasi penilaian kinerja guru (PKG) otomatis terbaru dilengkapi hasil penilaian gratis untuk bapak dan ibu guru.

Aplikasi PKG ini berbasis excel yang sudah dirancang sedemikian rupa agar memudahkan asesor dalam melakukan penilaian PKG.semoga aplikasi PKG otomatis yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu guru dalam pelaksanaan PKG yang semoga dapat memaksimalkan hasil penilaian PKG ini yang mana baik bagi guru itu sendiri.demikian penjelasan aplikasi PKG otomatis dari saya, untuk mendapatkan aplikasi PKG otomatis ini silahkan bapak dan ibu guru unduh pada link dibawah ini.

Download File

Posting Komentar untuk "Aplikasi PKG Otomatis Dengan Hasil Penilaian Guru Terbaru Versi 2017"